Kamis, 13 Oktober 2011

Tentang Saya dan Lingkungan sekitar saya

Nama saya Fadila Hasnan , saya lahir di bekasi saya memiliki 1 orang saudara laki-laki , kakak saya seorang mahasiswa tingkat 3 di universitas gunadarma , ayah dan ibu saya seorang wiraswastawan . saya pernah menuntut TK di TK pertiwi jatimulya , sekolah dasar di SD Al-muslim tambun selatan , SMP Yadika 08 , SMA Yadika 08 Dan perguruan tinggi di universitas gunadarma angkatan 2011, di universitas gunadarma saya mengambil fakultas teknologi industri jurusan teknik informatika

Saya tinggal di kawasan pertokoan di daerah bekasi barat , jatimulya. lingkungan tempat saya tinggal tidak terlalu bagus dan tidak juga terlalu buruk. di lingkungan tempat saya tinggal masalah yang sering di hadapi adalah banjir , banjir di lingkungan saya terjadi karena jalanan di tempat saya tinggal sudah banyak yang rusak / berlubang karena banyaknya mobil-mobil besar yang lewat.
saya berharap pemerintah kota bekasi bisa membantu untuk memperbaikii jalanan di tempat saya tinggal , supaya di tempat saya tinggal sudah tidak lagi mengalami gangguan banjir

0 komentar:

Posting Komentar